Total Tayangan Halaman

Selasa, 03 April 2012

PEMBALUT BERKUALITAS TINGGI HARGA TERJANGKAU MENCEGAH MENYEMBUHKAN KEPUTIHAN MIOM KISTA KANKER SERVIKS

APAPUN YANG ANDA INGIN BELI SERBAMURAH BERKUALITAS dan TERJAMIN LIHAT DI: http://serbamurahbanget.blogspot.com 
email: bambangnugraha@gmail.com
Telp: 0821.14.91.8787 ( Mr. Bambang )


@detikhealth: Tiap 1 Jam 1 Wanita Indonesia Meninggal Karena Kanker Serviks  

http://t.co/eKdU4Ivj

Dijual Pembalut Berkualitas Tinggi harga terjangkau yang Mencegah dan Menyembuhkan Kanker Serviks, Miom Kista, Keputihan yang TIDAK menggunakan BAHAN KERTAS DAUR ULANG.

1 Set (Campuran) Lovemoon berisi 19 pak terdiri dari : 
- Pantyliner: 5 pak isi 30 pieces. Per pieces=Rp.1.600,-
- Day: 10 pak isi 10 pieces. Per pieces=Rp.4.800,-
- Night: 4 pak isi 8 pieces. Per pieces=Rp.6.000,-
 
- Harga Eceran:1 Pak/Bungkus=Rp.48.000,-
- Self Inflammation Test Pack (Periksa radang/infeksi vagina pribadi) diberikan Gratis kepada anda. 

Pembelian dapat langsung Transfer biaya ke: Bank Rakyat Indonesia cabang Sudirman Park 
Nomer Rekening : 204601000415502 atas nama: Bambang Nugraha kemudian anda wajib konfirmasi ke nomer pribadi saya yg sudah saya berikan diatas dan memberikan alamat anda untuk saya kirimkan ke alamat anda.

BAHAYA MEMAKAI PEMBALUT BIASA

Ditemukan penyebab utama Kanker Mulut Rahim di Indonesia adalah karena kualitas pembalut wanita yang berkualitas buruk. Periksalah pembalut yang biasa Anda pakai !

Menurut WHO ( Badan Kesehatan Dunia ) Indonesia merupakan negara penderita Kanker Mulut Rahim nomor 1 di dunia. Dan 62% disebabkan oleh penggunaan pembalut wanita yang berkualitas buruk.
Di RSCM, terdapat 400 Penderita Kanker Mulut Rahim / Kanker Serviks yang baru setiap tahunnya. Kematian akibat Kanker Serviks sekitar 66%.

UJI KUALITAS PEMBALUT ANDA SEKARANG

1. Sobek bagian paling atas luar dari pembalut yang biasa Anda pakai.
2. Lalu ambil bagian dalam pembalut Anda untuk Anda uji.
3. Ambil segelas air putih dengan gelas bening agar bisa dilihat jelas.
4. Masukan bagian dalam pembalut tadi ke dalam air.
5. Lalu aduk-aduk dengan stik atau sumpit.
6. Lihat dan amati.
7. Apakah bagian dalam pembalut tetap utuh atau hancur seperti pulp. Jika hancur dan air menjadi keruh itu pertanda pembalut yang biasa Anda pakai berkualitas rendah dan mengandung banyak pemutih. Dan itu berarti adalah kertas daur ulang dan bukan kapas asli. Pembalut berkualitas buruk mengandung dioksin yaitu bahan kimia untuk memutihkan bahan dasar pembalut kualitas rendah yang biasa terbuat dari sampah kertas / karton bekas. Dioksin dapat memicu Kanker Mulut Rahim / Kanker Serviks. Yang biasanya dapat terjadi karena radang keputihan, terasa gatal dan berbau yang dibiarkan berkepanjangan.

Pembalut Winalite Lovemoon Anion - Uji Dalam Gelas


Hasil Uji 2 Macam Merek. Gelas Kiri : Pembalut Love Moon Anion Kualitas Tinggi. Gelas Kanan : Pembalut Biasa Kualitas Rendah


MENGAPA WANITA MUDAH TERINFEKSI BAKTERI ?
Tahukah Anda bahwa menurut penelitian terdapat sebanyak 107 bakteri per milimeter persegi ditemukan di atas pembalut wanita biasa, kondisi inilah yang membuat pembalut biasa menjadi sumber sarang pertumbuhan bakteri merugikan, meski pembalut biasa hanya dipakai selama 2 jam saja. Bayangkan banyaknya bakteri pada permukaan seluas pembalut, apalagi jika dipakai lebih dari 2 jam.
Pembalut Winalite Lovemoon - Bakteri Pembalut Biasa

PERLU DIKETAHUI OLEH SEMUA WANITA

  • Kemungkinan seorang wanita terkena infeksi vagina adalah 83%. Berarti 2 dari 10 wanita menderita infeksi vagina meskipun disadari atau tidak.
  • 62% infeksi vagina tersebut disebabkan karena penggunaan pembalut berkualitas rendah.
  • Rata-rata setiap wanita membutuhkan 3-6 hari dalam sebulan untuk perawatan infeksi vagina.
  • Jika seorang wanita terinfeksi vagina sejak usia 20 tahun maka dibutuhkan waktu sedikitnya 6 tahun dalam hidupnya hanya untuk pengobatan dan perawatan infeksi vagina. Semakin cepat diketahui adanya infeksi vagina dan semakin cepat diatasi maka semakin baik.

APAKAH ANDA BENAR TAHU PEMBALUT WANITA YANG ANDA PAKAI?
Hampir semua wanita tidak benar-benar tahu tentang pembalut yang biasa mereka pakai. Umumnya mereka hanya sekedar tahu merek atau sudah biasa melihat iklan pembalut tersebut. Tapi tidak benar-benar tahu kualitas sebenarnya. Para wanita biasa memilih pembalut dengan harga cukup murah dan cukup bisa dipakai saja. Padahal pemakaian pembalut atau pantyliner biasa yang berkualitas rendah sungguh berbahaya.

HAMPIR SEMUA WANITA TIDAK TAHU RESIKO MENGGUNAKAN PEMBALUT BIASA
Pembalut wanita, termasuk klasifikasi produk konsumer cepat saji dan produk sekali pakai. Karena itulah para produsen pembalut biasa kerap mendaur ulang bahan sampah kertas bekas dan menjadikan sampah kertas bekas ini menjadi bahan dasar untuk menghemat biaya produksi. Dalam proses daur ulang sampah kertas bekas ini, tentu banyak menggunakan bahan-bahan kimia untuk proses pemutihan kembali, menghilangkan bau sampah kertas bekas dan proses sterilisasi bakteri yang terdapat pada sampah kertas bekas. 
Pembalut Winalite LoveMoon Anion - Sampah Kertas Bahan Baku Pembalut Biasa


Sampah kertas bekas yang sudah matang dan berwarna gelap lalu melewati serangkaian proses dengan bahan kimia pemutih maka berangsur-angsur akan menghasilkan bahan yang terlihat putih bersih, yang tampak pada gambar bawah ini.
Pembalut Winalite LoveMoon Anion - Proses Pemutih Pembalut Biasa

Pemakaian pembalut biasa selain banyaknya bakteri yang berkembang di permukaan pembalut biasa dan banyaknya bahan kimia Dioksin pada pembalut biasa berkualitas rendah. Bayangkan saat wanita datang bulan kemudian saat beraktivitas dan duduk, tanpa disadari cairan yang sudah bercampur kimia pada pembalut dan bercampur bakteri, cairan naik kembali ke atas membasahi dan menyentuh daerah kewanitaan. Hal ini dapat beresiko mengakibatkan berbagai masalah kewanitaan seperti infeksi keputihan, gatal-gatal, bau tak sedap hingga yang terburuk adalah beresiko terkena Kanker Mulut Rahim / Kanker Serviks.
PEMBALUT DAN PANTYLINER BIASA MEMILIKI LAPISAN BAWAH KEDAP UDARA
Pembalut dan pantyliner biasa yang berkualitas rendah memakai lapisan bawah plastik yang tidak tembus udara karena lapisan ini tidak berpori-pori. Bagi wanita kebanyakan, hal ini tentu sama sekali merasa terganggu. Tapi tahukah anda jika pembalut dan pantyliner bagian bawah tidak berpori maka oksigen tidak dapat menembus. Sehingga daerah kewanitaan Anda akan kekurangan oksigen. Dan yang penting diketahui adalah sel kanker tumbuh subur pada bagian dengan kadar oksigen terendah.



Our sanitary napkins have also been awarded numerous international patents and prestigious awards.









Tidak ada komentar: